Minggu, 19 Mei 2019

Tak Ada yang Lebih Hebat

Lewat sepuluh hari tak menyapamu
Rupanya aku mampu lakukan itu
Meski rindu masih tetap berkecamuk
Meski hati masih terasa begitu sendu

Aku hanya bisa menatap potret dirimu
Aku juga selalu memperhatikanmu
Kau berada di jarak yang amat sulit kujangkau
Ah, lagi-lagi rindu membuatku risau

Kurasa aku tak pernah bisa berhenti
Merindukanmu selalu seirama denyut nadi
Kau begitu kusayangi dan kucintai
Benar-benar tanpa tapi

Semua tentangmu masih lekat di ingatan
Tentang senyummu yang memabukkan
Tentang kata-katamu yang menenangkan
Juga genggam tanganmu yang buatku merasa aman

Sungguh, tak ada lagi rasa yang lebih hebat
Selain cintaku padamu yang tak kenal tamat
Padamu, hatiku terlanjur tertambat
Sejak hari itu, tak pernah sedikitpun berkarat

Ciputat, 19-05-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Pamit.

Sangat ingin tahu kabarmu lalu berkata aku rindu. Tapi rasanya aku sudah lelah jadi perempuan tak tahu diri. Sudah tahu rinduku sepihak, ma...