Jumat, 19 April 2019

Abadi Bersamamu

Aku pernah bermimpi tentang pernikahan bersamamu
Kau pasangkan cincin itu di jari manisku
Semua mata tertuju pada kita yang bersanding di pelaminan
Kita tersenyum dengan tangan yang erat bergenggaman

Aku pernah bermimpi menghabiskan sisa hidup bersamamu
Setiap pagi dan malam kulihat kau disisiku
Di rumah kita yang sederhana, bersama buah hati kita
Hingga rambut kita memutih, hingga kita sama-sama tua

Tak ada yang lebih kuinginkan selain bersamamu, sayang
Berdua mengarungi kehidupan
Bahkan sampai di keabadian
Di kehidupan setelah kematian

Ciputat, 19-04-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku Pamit.

Sangat ingin tahu kabarmu lalu berkata aku rindu. Tapi rasanya aku sudah lelah jadi perempuan tak tahu diri. Sudah tahu rinduku sepihak, ma...